Selasa, 10 September 2013

Djohar: Menang Atas Brunei, Langkah awal yang bagus buat Skuad Timnas U-19

Timnas U-19


Keberhasilan para penggawa Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan di laga perdana mereka, Selasa (10/9) disambut gembira Djohar Arifin. Menurut Ketua Umum PSSI ini, kemenangan lima gol tanpa balas dari Brunei Darussalam itu merupakan modal berharga bagi Skuat Garuda Jaya.

"Ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat bagus bagi kita. Apalagi, di pertandingan ini kita bisa menang lebih dari tiga gol," ujar Djohar, pada Bola.net.

"Kemenangan ini diharapkan akan menjadi modal dan motivasi agar para pemain bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya. Apalagi, lawan yang akan kita hadapi memiliki level lebih tinggi dari Brunei," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga Grup B AFF U-19 Championship, Indonesia sukses membekuk Brunei lima gol tanpa balas. Empat dari lima gol Skuat Garuda Jaya di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo ini dicetak Ilham Udin Armaiyn dan Muchlis Hadi Ning, masing-masing dua gol. Sementara, satu gol sisanya dicetak Alqomar Tehupelasury.

Lebih lanjut, meski bahagia dengan kemenangan ini, Djohar tak menutup mata masih ada sedikit kelemahan dalam skuat asuhan Indra Sjafri ini. Kekurangan tersebut adalah masih belum sempurnanya penyelesaian akhir Mukhlis Hadi Ning dan kawan-kawan.

"Memang masih belum seperti yang diinginkan. Masih ada empat atau lima peluang yang seharusnya bisa diselesaikan menjadi gol. Tapi ini barulah laga pertama. Saya yakin bahwa akan ada evaluasi dan para pemain akan tampil lebih baik lagi," tandas Djohar.

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates