Rabu, 18 September 2013

RD says: Level Timnas Maroko Lebih Tinggi Daripada Timnas U-23 Indonesia

Hai smandha lovers sekarang ane mau ngasih info tentang persiapan timnas Indonesia U-23 di ajang ISG yang akan berlangsung di Palembang,, lanjutkan membaca ya gan...


Rahmat Darmawan



Tim nasional Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana di Grup B cabang olahraga sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) lawan Maroko, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (19/9).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengatakan jika menerapkan strategi bertahan. Itu karena, Rahmad mengakui sudah mengetahui gaya bermain Maroko.

"Harus diakui, level permainan Maroko sangat berbeda jauh dengan kami. Mereka kuat dalam menyerang dan bertahan. Karena itu, kami hanya bisa menunggu lawan lengah dan memaksimalkan serangan balik," kata pelatih yang juga menukangi klub Arema Indonesia tersebut.

RD- begitu sapaan Rahmad Darmawan- mengaku sudah mempelajari kekuatan Maroko dan beberapa kali melakukan simulasi mengenai strategi yang akan diterapkan. Misalnya saja, seperti yang dilakukan pada latihan Selasa (17/9).

"Saya berharap, anak-anak bisa bermain dengan strategi yang dipakai. Laga perdana memang selalu cukup sulit. Sebab, para pemain biasanya mengalami grogi. Padahal, ini menentukan untuk langkah selanjutnya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates