Jumat, 06 September 2013

Gilardino Amankan 3 Poin Untuk Gli Azzuri

Ane punya info.nih tentang Timnas Italia semalam gan...
Silakan dibaca ya gan...

Selebrasi Goal Alberto Gilardino

PALERMO - Timnas Italia berhasil mengamankan pertandingan kontra Bulgaria pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup B, Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB. Pasukan Gli Azzurri menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Italia dicetak oleh Alberto Gilardino. Italia pun tetap nyaman di puncak klasemen dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Bulgaria berada di posisi kedua dengan 10 poin.

Sukses menjadi pahlawan untuk Italia, Gilardino masih belum puas akan laga ini. Ia menyatakan bahwa dirinya masih bisa mencetak gol kedua, dan ia juga menyayangkan permainan timnya yang menurun pada babak kedua.

"Saya sedikit menyesal. Seharusnya  bisa mencetak gol kedua di laga ini. Selama babak pertama kami bermain baik, tapi pada babak kedua penampilan kami menurun dan akhirnya terus ditekan," ujar Gilardino seperti dilansir Football-Italia.

Dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa golnya tersebut sebagai jawaban atas kritikan yang tertuju padanya selama ini. “Saya selalu menjawab kritikan lewat penampilan di lapangan. Semakin hari saya ingin  memperbaiki kemampuan, “ paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates