Sabtu, 14 September 2013

REVIEW: 3 Angka Berarti Bagi Manchester United

Hai Smandha Lovers semuanya kali ini ane mau ngasih info. nih tentang hasil Manchester United Kontra Cristal Palace..
Silahkan dibaca ya gan...

Wayne Rooney

MANCHESTER-Manchester United membukukan kemenangan 2-0 saat menjamu 10 pemain Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League 2013/14. Kemenangan Red Devils didapat melalui eksekusi penalti Robin van Persie dan tendangan bebas Wayne Rooney.

Di Old Trafford, Sabtu (14/9), United bermain dominan dan menang tanpa kesulitan berarti. Van Persie membuka keunggulan dari titik putih tepat sebelum jeda setelah Kagisho Dikgacoi melanggar Ashley Young dan dikartu merah. Rooney, yang bermain dengan pelindung pascainsiden yang melukai kepalanya, lalu menggandakan keunggulan United di sepuluh menit terakhir. David Moyes pun meraih kemenangan kandang pertamanya sebagai manajer baru United di pentas liga.

Babak pertama didominasi oleh tuan rumah, tapi peluang seolah langka. Butuh waktu hingga injury time babak pertama untuk memecah kebuntuan. Setelah finishing van Persie menerpa mistar dan serangan balik Palace gagal dituntaskan oleh Dwight Gayle, United mendapat hadiah penalti berkat gerakan Young yang dihentikan oleh Dikgacoi.

Wasit Jonathan Moss menunjuk titik putih dan mengganjar bek Palace itu dengan kartu merah langsung untuk professional foul. Para pemain Palace sempat protes karena menganggap Young sengaja menjatuhkan diri dan di luar area pula. Wasit tetap pada keputusannya, dan Van Persie menunaikan tugas sebagai algojo serta membawa United memimpin 1-0 sebelum turun minum.

Kalah jumlah pemain, Palace semakin tertekan di babak kedua. Hanya tinggal menunggu waktu bagi United untuk mencetak gol kedua, tapi gol itu tak kunjung hadir, bahkan hingga menit 80 atau setelah sebelumnya Moyes menarik Anderson, Young serta van Persie dan menurunkan gelandang baru Marouane Fellaini, Adnan Januzaj serta Javier Hernandez.

Di menit 81, baru Old Trafford kembali bergemuruh. Pemicunya adalah gol kedua lewat tendangan bebas striker yang sudah menjadi andalan lini depan Red Devils selama beberapa tahun terakhir, Rooney.

Dengan skor 2-0, rasanya mustahil bagi pasukan Ian Holloway untuk pulang dari markas sang juara bertahan membawa minimal satu poin.

Jason Puncheon, Gayle serta Marouane Chamakh, yang sejatinya diharapkan Holoway bisa menembus lini belakang United, tak sekali pun melepaskan shot on target ke gawang David de Gea dan Palace harus pulang dari tangan hampa.

Setelah pada laga kandang sebelumnya ditahan Chelsea 0-0, United sukses menutup laga kandang keduanya dengan kemenangan. Poin 7 pun dikumpulkan dalam empat pertandingan, sementara masih terpaut dua dari Liverpool.

Stating Line Up Kedua Tim:

United: De Gea; Fabio, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Anderson (Fellaini 62'), Young (kuning 19') (Januzaj 67'); Rooney, Van Persie (Hernandez 79').

Palace: Speroni, Mariappa, Campana (Guedioura 59'), Dikgacoi (merah 44'), Puncheon, Jedinak, Gayle (Jerome 64'), Gabbidon, Moxey (kuning 45'), Delaney, Chamakh (kuning 55') (Kebe 75').

Statistik United - Palace
Shots: 20 - 4
Shots on goal: 8 - 0
Penguasaan bola: 60% - 40%
Pelanggaran: 10 - 12
Corner: 11 - 1
Offside: 5 - 0
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 1. 

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates