Rabu, 11 September 2013

Persib Tumbang dikandang Sang Jawara ISL 2012/2013

Ane punya info. nih gan tentang hasil pertandingan Persib kontra Persipura..
Silahkan dibaca ya gan..


Persib

PERSIB takluk dari tim tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 1-0 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 di Stadion Mandala, Rabu (11/9) sore.

Mengawali babak pertama, PERSIB sempat mendapat tekanan dari Ian Kabes dan kawan-kawan. Di menit ke-5 umpan Ricardo membuahkan hasil namun Ian kabes terlebih dulu melanggar kiper Made.

Di menit ke-14 tembakan pertama dari Sergio masih melambung diatas gawang Yoo. Satu menit kemudian menyusul tendangan Hilton yang masih dapat ditahan Yoo. Di menit ke-32 tendangan bebas PERSIB lewat Supardi juga masih belum maksimal. Persipura dihadiahi kartu kuning di menit 33 untuk Bio Paulin usai melanggar Sergio.

Kenji menghadirkan peluang bagi PERSIB di menit 39. Sayang, usahanya menembus pertahanan Persipura masih dapat diredam Yoo. Pada penghujung babak pertama, Persipura juga gagal mendahului gol. Skor tidak berubah 0-0.

Usai turun minum PERSIB mendapat tekanan yang cukup intens. Di menit 54, tandukan Tinus Pae memanfaatkan sepak pojok Imanuel Wanggai akhirnya membuat Made memungut bola di gawang sendiri. Persipura unggul 1-0.

PERSIB dengan sigap melakukan pergantian pemain di menit 60 dengan memasukkan Atep dan menarik Kenji. Di menit 63 tendangan Ridwan meluncur tipis ke atas mistar gawang Persipura.

Di pertengahan interval kedua, Supardi sebenarnya mendapat peluang emas. Namun kembali bola hanya melebar ke kanan gawang. Persipura pun akhirnya menang dengan skor 1-0.

Susunan pemain Persipura Jayapura vs PERSIB:

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon, Ricardo Salampessy, Otavio Dutra , Bio Paulin, Ruben Sanadi, Lim Jun Sik, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Gerald Pangkali, Tinus Pae, Patrich Wanggai.
PERSIB: Made Wirawan, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Tony Sucipto, Supardi, M. Ridwan, Firman Utina,  Asri Akbar, Hilton Moreira, Sergio van Dijk, Kenji Adachihara.

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates