Jumat, 06 September 2013

HASIL LENGKAP KUALIIFIKASI PIALA DUNIA ZONA EROPA

Hai agan semua, ane punya info menarik nih tantang hasil kualifkasi piala dunia 2014-Brazil,,, semalam agan pada nonton bolanya gak nih?
hehehe....
Silahkan dibaca ya agan yang baik hati....

Logo Piala Dunia

JAKARTA - Lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona sebanyak 25 pertandingan telah usai dilaksanakan, Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB. Terdapat beberapa laga yang berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Pada Grup A, Belgia masih mendiami puncak klasemen dengan raihan 22 poin dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya. Pada laga kali ini, Belgia berhasil menang atas Skotlandia dengan skor 2-0.

Italia hanya mampu menang tipis atas Bulgaria dengan skor 1-0 pada laga ketujuhnya kali ini. Gol Gli Azzurri sendiri dicetak oleh Alberto Gilardino, atas kemenangan tersebut Itali masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan 17 poin.

Jerman sebelumnya berhasil menang 1-2 kala melakoni pertemuan pertama dengan Austria. Kini, mereka kembali meraih kemenangan 3-0 atas Austria di Allianz Arena, Der Panzer pun memantapkan diri di puncak klasemen dengan 19 poin dari tujuh laga.

Di Grup D, Belanda harus tertinggal lebih dulu 1-2 dari Estonia. Beruntung, Robin van Persie mampu menyelamatkan muka De Oranje dari kekalahan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Posisi Belanda pun aman di puncak klasemen dengan torehan 19 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan di posisi kedua ditempati Rumania dengan 13 poin usai menang 3-0 atas Hungaria.

Swiss masih menjaga singgasananya di puncak klasemen Grup E dengan 15 poin, pada laga kali ini mereka sebenarnya harus puas bermain imbang 4-4 atas Islandia. Laga seru tersaji pada Grup F.

Portugal harus melakoni dengan sengit kala melawan Rep.Irlandia, tercatat tiga kartu merah keluar dari kantung wasit pada laga yang berakhir dengan skor 4-2 tersebut. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick bagi Portugal pada laga ini.

Bosnia harus takluk 1-0 atas Slovakia, meski begitu mereka masih memuncaki Grup G dengan torehan 16 poin. Inggris berhasil mengudeta posisi puncak klasemen Grup H dari Montenegro usai menang besar 4-0 atas Moldova.

Spanyol masih tampil superior kala melawan Finlandia dengan mengakhiri laga lewat skor 2-0. Mereka pun berada di puncak klasemen Grup I dengan 14 poin, hasil kurang baik malah diraih Prancis yang harus puas bermain imbang 0-0 lawan Georgia.

Hasil Lengkap Kualifikasi Zona Eropa, Sabtu (7/9/2013) dini hari WIB:
Grup A
Skotlandia 0 – 2 Belgia
Serbia 1 – 1 Kroasia
Makedonia 2 – 1 Wales

Grup B
Italia 1 – 0 Bulgaria
Rep. Cheska 1 – 2 Armenia
Malta 1 – 2 Denmark

Grup C
Jerman 3 – 0 Austria
Rep. Irlandia 1 – 2 Swedia
Kazakstan 2 – 1 Kep. Faroe

Grup D
Estonia 2 – 2 Belanda
Rumania 3 – 0 Hungaria 
Turki 5 – 0 Andorra


Grup E 
Swiss 4 – 4 Islandia
Norwegia 2 – 0 Siprus
Slovenia 1 – 0 Siprus

Grup F
 Irlandia Utara 2 – 4 Portugal
 Rusia 4 – 1 Luksemburg

Grup G
Bosnia Herzegovina 0 – 1 Slovakia
Liechtenstein 0 – 1 Yunani
Latvia 2 – 1 Lithuania

Grup H
Inggris 4 – 0 Moldova
Ukraina 9 – 0 San Marino
Polandia 1 – 1 Montenegro

Grup I
Finlandia 0 – 2 Spanyol
Georgia 0 – 0 Prancis

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates