Selasa, 03 September 2013

Romelu Lukaku Senang dipinjamkan ke Everton

Bagi agan-agan pecinta Chelsea, ane punya info. nih tentang Wonder Kid Chelsea, Romelu Lukaku, Monggo dibaca dan jangan lupa komentnya ya gan....



Romelu  Lukaku


LONDON-Penyerang Chelsea Romelu Lukaku bersikeras bahwa ia senang bisa menyelesaikan proses peminjamannya ke Everton pada batas waktu transfer.

Pemain internasional Belgia itu setuju dengan kepindahannya dan menolak tawaran dari West Brom.

Pemain 20 tahun ini sempat dikabarkan tak ingin pergi ke Merseyside.

"Saya sangat senang [bisa bergabung ke Everton]," ujar Lukaku. "Saya baca ada yang menuliskan bahwa saya tidak senang, namun saya sangat senang."

"Klub ini bisa memberi saya banyak hal, saya juga bisa memberi banyak. Saya berharap untuk berkembang dan melakukan yang terbaik bersama tim ini," pungkas Lukaku

1 komentar:

  1. Apakah Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana? Dalam 24 jam, PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA (GLC) menyediakan semua jenis pinjaman Internasional / Lokal, mis. Pinjaman bisnis, pinjaman rumah, dan lain-lain Pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Siapa pun yang tertarik harus menghubungi kami melalui email dengan informasi di bawah ini;

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    E-mail: (gloriasloancompany@gmail.com) ATAU Nomor Whatsapp: Nomor WhatsApp: +1 (361) 645-7557.
    Terima kasih

    BalasHapus

Best Blogger Templates