Selasa, 03 September 2013

Skuad AC Milan untuk ajang Liga Champion Europa

Bagi agan-agan semua pecinta AC Milan ane punya info. nih tentang skuad AC. Milan untuk ajang Liga Champion Europa...

Monggo di baca,, jangan lupa tinggal kan komentnya ya gan....








MILAN-Baru saja didatangkan dari Real Madrid, Kaka langsung menembus skuad AC Milan untuk Liga Champions. Tidak itu saja, Alessandro Matri juga menghiasi barisan punggawa Massimiliano Allegri.

Ada sedikit kejutan tentunya dalam daftar pemain Milan yang akan bertanding di Liga Champions. Kaka dan Matri, serta Valter Birsa, pemain berlabel late signing di Rossoneri langsung menembus skuad tersebut.

Tidak hanya itu, kejutan juga berlanjut ketika nama Giampaolo Pazzini juga terdaftar. Padahal, mantan pemain Inter tersebut masih berkutat dengan cedera.

Namun, dengan masuknya tiga nama tersebut, ada pemain Rossoneri yang terpaksa dicoret. Ia adalah M'Baye Niang dan Riccardo Saponara. Keduanya tak tercantum dalam pemain Milan yang akan bertanding di Liga Champions.

Berikut ini skuad Milan di Liga Champions: Abbiati, Amelia, Coppola; Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Birsa, Cristante, de Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli; Balotelli, El Shaarawy, Kakà, Matri, Pazzini, Robinho. 

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates