Selasa, 10 September 2013

Review: Inggri ditahan oleh Ukraina

Gan ane punya info. nih tentang hasil pertandingan inggris kontra ukraina semalam..
Silahkan dibaca ya gan...

Whilser


UKRAINA- Inggris menuai hasil imbang 0-0 saat menghadapi Ukraina dalam lanjutan fase kualifikasi Piala Dunia 2014, di Lobanovsky Dynamo Stadium, (11/9).

Di laga ini pula gelandang veteran The Three Lions, Frank Lampard mencatatkan penampilan ke-100 bersama tim nasional. Sayangnya pemain klub Chelsea itu gagal mempersembahkan tiga poin di laga spesialnya.

Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, kedua tim sama-sama berusaha menekan langsung ke jantung pertahanan masing-masing. Ukraina sebagai tuan rumah tampak lebih mendominasi dan kerap membahayakan pertahanan tim tamu dengan umpan daerah.

Sementara Inggris beberapa kali mencoba menekan melalui kedua sayap di lini depan, yang memiliki kecepatan untuk memaksimalkan serangan balik. Namun kurang tajamnya Rickie Lambert membuat serangan Inggris selalu kandas.

Di babak pertama, performa dua bek tengah Inggris, Gary Cahill dan Phil Jagielka cukup solid, karena masih berhasil menahan gempuran Ukraina. Hingga 45 menit berakhir, skor 0-0 masih belum berubah.

Usai turun minum, baik Ukraina maupun Inggris masih belum mengendurkan tempo permainan. Namun duel ketat di lini tengah, plus rapatnya lini belakang masing-masing tim membuat serangan yang dibangun belum mampu mengubah skor.

Menit ke-74 tuan rumah sempat mengancam melalui sundulan Fedetskiy dari dalam kotak penalti, namun upayanya masih belum membuka keunggulan. Hingga laga berakhir, skor kacamata tidak berubah dan Inggris tetap berada di puncak grup H dengan 16 poin dari delapan laga.

Dengan hasil saat ini, keempat tim teratas di grup H zona Eropa masih sama-sama berpeluang untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2014. Montenegro dan Ukraina ada di peringkat dua dan tiga dengan poin 15, sedangkan Polandia masih duduk di posisi empat dengan 13 poin.

Starting line up kedua tim:
Ukraina (4-5-1): Pyatov; Fedetskiy, Kucher (C), Shevchuk, Khacheridi; Edmar, Husyev (Bezus 68'), Stepanenko, Konoplyanka, Yarmolenko (Khomchenovskiy 90'); Zozulya (Seleznyov 90').

Inggris (4-5-1): Hart; Walker, Jagielka, Cahill, Cole; Walcott (Cleverley 87'), Lampard, Gerrard (C), Wilshere (Young 68'), Milner; Lambert.

Statistik Ukraina - Inggris
Shots: 7-2
Shots on goal: 1-2
Penguasaan bola: 53%-47%
Pelanggaran: 16-14
Corner: 9-7
Offside: 1-1
Kartu kuning: 1-1
Kartu merah: 0-0

0 komentar:

Posting Komentar

Best Blogger Templates